Minggu, 05 Desember 2010

- Firman: Indonesia Jangan Cepat Puas

Jakarta - Indonesia melangkah ke semifinal Piala AFF dengan sangat meyakinkan usai membantai Laos 6-0. Namun kapten Firman Utina meminta rekan-rekannya untuk tidak jumawa dengah hasil yang sudah didapat.

Bermain di depan pendukungnya sendiri di SUGBK, Sabtu (4/12/2010) malam WIB, 'Merah Putih' tampil trengginas. Hanya mencetak dua gol di babak pertama, Indonesia mengamuk dan memberondong empat gol tambahan ke gawang Laos pada paruh kedua.

Hasil ini merupakan lanjutan dari penampilan anak didik Alfred Riedl yang juga menunjukkan performa impresif mereka di laga pertama saat menggasak Malaysia 5-1. Indonesia pun lolos ke babak empat besar dengan status juara grup.

Sebuah penampilan yang mendapat apresiasi tinggi dari puluhan ribu suporter Indonesia yang hadir di dua laga tersebut. Tapi sang kapten, Firman Utina, meminta Indonesia tak cepat berpuas diri.

"Penampilan tim sangat bagus dan saya senang. Namun saya minta Indonesia jangan cepat puas diri," sahut Firman usai pertandingan.

Firman dalam laga itu menjadi bintang tim usai mencetak dua gol ke gawang Laos. Gol pertamanya lewat titik putih pada babak pertama jadi awal penampilan gemilang Pasukan Garuda.

"Saya sangat senang dengan gol tersebut. Gol ini saya berikan buat keluarga saya," tuntas Firman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar