Selasa, 14 Desember 2010

- Piala AFF
Tiket VVIP Tak Lagi Dijual

Jakarta - Buat Anda yang tertarik menyaksikan semifinal Piala AFF dari tribun VVIP sebaiknya segera melupakan hasrat tersebut. Terkait keperluan protokuler kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, penjualan tiket kelas termahal tersebut distop.

"Penjualan tiket VVIP saat ini distop. Itu terkait rencana kedatangan Presiden SBY, kita kan perlu mempersiapkan bebeapa hal untuk keperluan protokuler," ujar Direktur Maketing PSSI, Edhi Prasetyo pada wartawan di Kantor PSSI, Senayan Jakarta.

Awalnya pihak penyelenggara menyediakan sekitar 400 tiket untuk kelas VVIP ini. Harga perlembar untuk kategori ini adalah Rp 500.000.

Meski menjadi yang paling mahal harganya, peminat tiket VVIP ternyata sangat banyak. Disebut Edhi, hingga Senin (13/12/2010), peminatnya sudah mencapai lebih dari 1000 orang.

Namun rencana kedatangan SBY dalam laga tersebut dan tingginya
permintaan yang datang memaksa pihak penyelenggara terpaksa
menghentikan proses penjualan. Saat ditanya peluang tiket VVIP bakal kembali dibuka jika urusan protokuler kepresidenan sudah rampung, Edhi menyangsikan hal tersebut.

"Sejauh ini sekitar 20% sudah terjual, jadi berapa tuh sekitar 80 lembar. Tapi karena kita juga harus berurusan sama protokoler dan demand yang sangat besar, ya pemesanan tiket VVIP ditutup," tuntas Edhi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar