Jumat, 17 Desember 2010

- Piala AFF
Pengantre Tiket Berdatangan Sejak Pagi

Jakarta - Ribuan orang mengantre untuk mendapatkan tiket pertandingan semifinal kedua AFF Suzuki Cup 2010 antara Indonesia melawan Filipina. Mereka rela datang ke Stadion Gelora Bung Karno sejak pagi.

Antrean pemburu tiket tersebut mengular hingga ratusan meter. Mereka telah menanti sebelum loket di Pintu X Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (17/12/2010) dibuka sekitar pukul 11.00 WIB.

Sejumlah orang bahkan telah tiba di stadion setelah subuh atau sebelum pukul 06.00 WIB. "Saya datang pukul 07.00 WIB saja antrean sudah panjang," kata Tony, seorang mahasiswa yang tinggal di Tanjung Priok Jakarta Utara.

Tony berada di antrean sekitar 50 meter dari loket. Tony mengaku selalu menonton penampilan timnas selama berlaga di ajang paling bergensi di ASEAN itu. "Saya dari awal juga sudah nonton sih," kata Tony yang sedang libur kuliah itu.

Sedangkan pengantre yang lain, Fajar, yang datang dari Depok sengaja meminta izin untuk meninggalkan kantor untuk membeli tiket tersebut. Fajar mengaku belum pernah sama sekali menonton langsung aksi Firman Utina dkk di lapangan hijau.

"Ini baru pertama kali, kemarin lihat di televisi, penampilan timnas kok makin bagus. Makanya mau lihat langsung," kata Fajar sambil tersenyum. Fajar datang ke stadion seorang diri.

Sementara itu Adi dari Bekasi, mengaku sangat puas menyaksikan penampilan Indonesia saat melawan Filipina pada semifinal leg pertama. Fajar sudah menonton langsung di stadion.

"Kemarin ternyata menang, makanya saya pingin nonton lagi. Semoga besok juga menang dan Indonesia bisa masuk final," kata Adi yang datang bersama teman-temannya itu.

Sebelum loket dibuka, orang-orang mengantre sambil duduk duduk. Namun kini saat loket telah dibuka, mereka mulai berdiri dan maju ke depan. Beruntung, matahari cukup bersahabat siang ini karena mendung menaungi sebagian wilayah Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar