Kamis, 10 Maret 2011

- George: Daripada Biayai Demo, Lebih Baik Bangun Rumah Prajurit

Jakarta - Jenderal George Toisutta sempat dituding berada di belakang demo-demo anti Nurdin Halid dan PSSI. George membantah dan mengaku jika punya uang, ia lebih baik menggunakannya untuk membangun rumah bagi prajurit TNI AD.

"Kamu sudah pernah lihat asrama TNI AD. Kondisinya tidak bagus. Ada yang bocor-bocor. Daripada saya biayain demo, mending uang saya kasih ke prajurit saya," ujar George di Markas Direktorat Topografi TNI AD, Jl Kalibaru, Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2011).

Menurut George, hal itu jauh lebih penting dan menyita perhatiannya ketimbang mengeluarkan uang untuk mengatur demo-demo bayaran. "Itu jawaban orang cerdas dan jawaban orang yang berpikir positif," katanya.

George pun meminta agar publik tidak cepat terpancing oleh isu-isu yang menyesatkan, apalagi jika datang dari pihak-pihak yang merasa sudah paling benar.

"Jangan kita terbawa oleh jawaban orang yang (merasa) sangat cerdas dan orang yang (merasa) berpikiran sangat positif. Karena kalau sudah 'ter' itu tidak bagus," simpulnya setengah menyindir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar