Senin, 08 November 2010

- Latihan PSS Jadi Hiburan bagi Pengungsi

Sleman - Latihan Persatuan Sepakbola Sleman (PSS) menjadi hiburan tersendiri bagi pengungsi di Stadion Maguwoharjo. Mereka merasa terhibur melihat latihan PSS setelah jenuh karena belum bisa pulang.

Rombongan PSS tiba di stdion kandangnya itu pada pukul 15.30 WIB. Dipimpin pelatih M. Basri, tim di musim ini bermain di Divisi Utama Liga Indonesia itu melakukan latihan, mulai dari joging memutari lapangan sampai permainan teknis.

Para pengungsi yang masih berdiam di stadion tersebut, tampak cukup antusias menonton latihan tim sepakbola tersebut. Sebagian besar yang menonton adalah kaum laki-laki, mulai dari anak-anak sampai orang tua.

Mereka terlihat cukup menikmati aksi tim berjuluk Elang Jawa itu. Bisa jadi ini disebabkan karena hampir seluruh pengungsi di Stadion Maguwoharjo merupakan warga Sleman.

"Mayan, Mas. Keno nggo gayeng-gayeng (Lumayan, Mas. Bisa untuk hiburan)," tukas Eko salah seorang pengungsi dari Pakem, Senin (8/11/2010).

Di pinggir lapangan tampak beberapa ibu-ibu menjadikan momen ini sebagai kesempatan untuk menyuapi anak-anak mereka. Namun juga ada beberapa pengungsi yang tampak cuek, dan asyik sendiri bermain badminton di pinggir lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar