Kamis, 11 November 2010

- Panpel Cetak 10 Ribu Tiket untuk Laga Amal LPI

Malang - Panitia lokal mencetak 10 ribu lembar tiket untuk pertandingan amal yang digagas Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Gajayana, Malang, Jumat (12/11/2010), antara Persema melawan tim Indo Holland.

Jumlah tiket tersebut dikonfirmasi setelah izin pertandingan telah dikeluarkan oleh pihak kepolisian setempat.

"Soal izin tidak ada masalah. Laga amal ini tetap digelar sesuai jadwal. Kita sudah cetak 10 ribu tiket," terang Panpel Persema Sapto P Santoso, Kamis (11/11/2010), siang.

Dia menjelaskan, dari 10 ribu tiket yang dicetak, 6.500 adalah kls ekonomi dengan harga jual Rp 15 ribu. Sisanya sebanyak 3.500 tiket untuk bangku VIP dengan harga tarif Rp 30 ribu.

"Kami cetak tiket hanya 10 ribu, dari 23.500 kapasitas stadion. Kami harapkan masyarakat akan datang menyaksikan laga ini, karena juga ini merupakan laga amal," jelasnya.

Segala persiapan penyelenggaraan laga amal bertajuk 'Untuk Indonesiaku' digelar Liga Primer Indonesia (LPI) ini telah rampung. "Semua sudah selesai, tak ada kendala," tandasnya.

Disinggung mengenai dampak hubungan panpel dengan PSSI, terkait Persema yang mengikuti Indonesian Super League (ISL) dan PSSI tidak merestui kompetisi LPI, Sapto menegaskan bahwa pihaknya hanya sebatas memberikan fasilitas laga amal ini.

"Konteksnya laga amal. Jadi kita sebagai tuan rumah siap membantu. Kalau soal PSSI, kami yakin tidak ada masalah dibelakang nanti," tegasnya.

Secara terpisah Manager Persema Asmuri mengungkapkan, laga amal ini sangat penting artinya bagi tim Laskar Ken Arok sebagai pengisi jeda dua bulan ISL, sebelum memulainya lagi dengan menghadapi Arema FC di awal Januari.

"Seluruh tim siap menjamu Indo Holland, dan kami akan mempertontonkan sebuah pertandingan yang menarik," ungkapnya.

Pertandingan amal pertama yang digagas LPI hari Rabu kemarin menghasilkan sekitar Rp 250 juta. Tim pemain Belanda keturunan Indonesia berhasil mengalahkan Surabaya FC dengan skor 2-1.



==

Keterangan foto: Pertandingan amal antara Surabaya FC versus tim Belanda keturunan Indonesia di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Surabaya, pada 10 November 2010. (dok. LPI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar