Rabu, 24 November 2010

- Indonesia vs Taiwan
Suporter Sriwijaya Galang Dana Bencana

Palembang - Pertandingan Timnas Indonesia akan menghadapi Taiwan di Stadion Sriwijaya Gelora Jakabaring, Palembang, Rabu (24/11/2010), akan dimanfaatkan para suporter Sriwijaya FC buat menggalang dana bagi korban bencana Merapi dan Mentawai.

Para sporter Sriwijaya yang tergabung dalam Bela Armada Sriwijaya (Beladas), akan menggalang dana dari penonton di Tribun Timur Stadion Gelora Sriwijaya, yang selama ini menjadi lokasi suporter Beladas.

Namun, mereka juga akan menggalang dana di Tribun Barat Atas, VIP dan VVIP apabila diizinkan panitia pelaksana, demikian dijelaskan Ketua Beladas Korwil Sriwijaya Mandiri Suporter (Simanis), Qusoy.

Target dana yang akan dikumpulkan, kata Qusoy, berkisar Rp 2-3 juta. Dana yang akan terkumpul itu akan diserahkan ke Posko Bencana Alam Sriwijaya Football Club (SFC) di Sekretariat SFC, Komplek Palembang Square (PS).

"Aksi ini semoga berjalan sukses, sebab kita ingin sedikit meringankan beban para korban bencana tersebut," kata Qusoy.

Sementara itu para suporter Sriwijaya FC itu sendiri Timnas Indonesia akan tampil lebih garang dari sebelumnya, ketika membantai Timor Leste 6-0. Mereka menyatakan kangen atas kemenangan yang diraih Timnas Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar