Sabtu, 26 Februari 2011

- PSM Yakin Kalahkan Manado United

Makassar - PSM Makassar optimistis meraih angka penuh saat menjamu Manado United dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) di stadion Andi Matalatta, Makassar, hari Sabtu (26/2/2011) sore.

Hal ini ditegaskan oleh Managing Director PSM, Husain Abdullah, jumat (25/2/2011).

Menurut Husain, tim-tim baru yang bermain di LPI kerap berlipat ganda semangatnya setiap kali menghadapi PSM, yang merupakan klub "tertua" di kompetisi ini.

"Manado United termasuk klub yang naik daun dan berhasrat mencuri poin di Makassar, tapi kami optimistis bisa menang. Kami sangat siap untuk pertandingan besok," tutur Husain.

Ia menambahkan, pertandingan-pertandingan sebelumnya semakin mengasah kemampuan para Laskar 'Pasukan Ramang' ini. Hasil seri saat melawan Bandung FC di stadion Siliwangi pekan lalu memberi pelajaran berharga buat timnya supaya memperbaiki kemampuan finishing touch-nya.

Pelatih asal Belanda, Wilhelmus Gerrardus Rijbergen, lanjut Husain, sudah mewanti-wanti pada para pemainnya untuk tidak lagi membuang peluang seperti yang terjadi di pertandingan-pertandingan sebelumnya.

"Pemain-pemain kami seperti mengalami jetlag akibat turbulensi dari perpindahan kompetisi dari ISL ke LPI, tapi semakin hari kualitas pemain-pemain kami semakin membaik," tandas Husain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar