Sabtu, 26 Februari 2011

- Jelang Persema vs Minangkabau FC
Minangkabau Tak Gentar

Malang - Minangkabau FC mempersiapkan diri secara serius selama sepekan terakhir jelang duel kontra Persema Malang, Sabtu (26/2/2011) sore. Mereka juga tak gentar meski calon lawannya adalah penguasa puncak klasemen sementara LPI.

"Sudah sepekan ini, kami persiapkan tim untuk melawan Persema dalam pertandingan besok sore (sore ini-red)," ujar Asisten Pelatih Minangkabau FC Anderson Gonzales saat jumpa pers di Stadion Gajayana, Jumat (25/2/2011), sore WIB.

Anderson menyebut Persema sebagai tim dengan materi pemain yang bagus. Meski demikian, timnya tak akan gentar dan akan tetap memberikan perlawanan.

"Persema merupakan tim bagus, untuk pertandingan besok (hari ini-red) kita harus mampu melawan," imbuhnya.

Anderson mengaku kemenangan melawan Solo FC akhir pekan lalu menjadi modal tambahan semangat bagi para pemain untuk menghadapi Persema.

Anderson juga menyebut status tuan rumah akan menguntungkan Persema karena mereka dipastikan akan mendapat dukungan dari suporternya. Namun, Anderson menjamin timnya akan tetap fokus.

"Persema banyak keuntungan pada pertandingan besok karena bermain di kandang," bebernya.

Persema sendiri tak mau kehilangan poin dalam pertandingan sore nanti. Mereka pun bertekad meraup poin penuh di depan pendukungnya sendiri.

"95 persen pemain siap bermain, sepakbola a la Malang tetap kita terapkan pada para pemain. Karena dengan pola seperti itu, Persema kini bisa bertengger di posisi puncak," ujar Asisten Pelatih Persema, Carolino Ivak, di tempat yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar